DetikNews
Kamis 17 Mei 2018, 19:13 WIB

Pemasangan MNC Vision Dibatalkan, Tagihan Kartu Kredit belum Dihapus

Lies - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 08 Maret 2018 saya menghubungi sales MNC Vision untuk pengajuan pemasangan MNC Vision dengan Promo Tahunan Paket Gold dan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Di hari yang sama, sales meminta lampiran KTP dan kartu kredit melalui whatsapp. Sales juga menginformasikan bahwa pada saat pemasangan diharuskan untuk mengisi formulir dan menandatangani formulir tersebut.

Karena adanya kendala di lapangan maka pemasangan dibatalkan dan saya juga sudah konfirmasi ke sales. Ternyata pada informasi tagihan berjalan kartu kredit saya, terdapat tagihan dari MNC Vision sejumlah Rp1.349.100.

Saya sudah menghubungi sales dan customer service MNC Vision, diinformasikan proses penghapusan tagihan akan dilakukan dalam waktu 1x24 jam. Namun hingga surat ini dibuat, penghapusan tagihan belum dilakukan dan masih terdapat tagihan MNC Vision sejumlah Rp1.349.100.


Lies
081296378***

(04/04/2018)
Jawaban

Permasalahan dengan Ibu Lies telah dapat terselesaikan dengan baik

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Lies melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Rabu (4/4), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Ibu Lies pada Selasa (3/4). Konfirmasi penanganan persoalan pun telah kami terima pada Senin (14/5) dan permasalahan dengan Pelanggan telah terselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.


Gita Ashari
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision, Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
mnc
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed