DetikNews
Kamis 29 Maret 2018, 15:13 WIB

Kecewa Lamanya Proses Take Over KPR BTN

Arief - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 16 Februari 2018, saya datang ke kantor cabang Bank BTN Tangerang untuk memproses take over KPR ke salah satu Bank dengan membawa surat pengantar untuk permintaan covernote/surat keterangan.

Di kantor cabang tersebut saya hanya diinformasikan permintaan harus melalui email dari pihak Bank sesuai dengan surat pengantar sebagai verifikasi benar atau tidak permintaan dari pihak Bank, surat pengantar tersebut diterima oleh customer service cabang.

Tanggal 19 Februari 2018, sudah dikirimkan permintaan resmi melalui email ditujukan ke Bank BTN Tangerang. Kemudian di tanggal 21 Maret 2018, saya datang kembali ke kantor cabang BTN menanyakan hasilnya tetapi belum ada jawaban.

Akhirnya saya mengisi form komplain, tetapi sampai hari ini belum ada follow up. Sebelumnya tidak diinformasikan nomor pengaduan dan jangka waktu penyelesaiannya. Saya juga sudah coba menghubungi call center, tetapi tidak membantu perihal ini.


Arief
0812 8585 2013
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
btn
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed