Suara Pembaca

Kecewa Layanan Erafone Ambassador

Pandan - detikNews
Selasa, 27 Mar 2018 14:44 WIB
Keluhan
(Solved)

Saya membeli ponsel pad bulan Januari 2018, di Erafone Ambassador dengan penawaran cicilan 0% serta paket dari XL. Kebetulan saya menggunakan kartu kredit Danamon dan staff yang melayani mengatakan tidak perlu menghubungi Danamon.

Tetapi saat tagihan bulan Januari 2018, tagihan untuk cicilan pembelian ponsel tersebut tidak tercantum. Menurut petugas Erafone yang menerima telepon saya, pihak Erafone sudah mengirimkan email pada tanggal 03 Februari 2018.

Dari pihak Danamon menginformasikan harus dilakukan kredit kartu kredit. Saya juga sudah datang langsung ke Erafone Ambassador dan meminta sales dan kasir untuk membayar bunga atas tagihan yang seharusnya cicilan 0% tersebut.

Mohon tanggapan dari erafone karena sampai surat ini saya kirimkan, belum ada solusi yang diberikan. Terima kasih.


Pandan

Jawaban

Tanggapan Erafone untuk Surat Pembaca Ibu Pandan

Menanggapi surat pembaca Ibu Pandan (21/03) dengan judul "Kecewa Layanan Erafone Ambassador" kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Terkait keluhan ini, kami sudah menghubungi Ibu Pandan untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dan pada saat ini telah dilakukan konversi cicilan 0% dan penghapusan bunga bank bulan Februari dan Maret 2018 pada tanggal 21 Maret 2018 oleh pihak Bank Danamon.

Dengan demikian keluhan telah diselesaikan dengan baik. Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan. Erafone selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. Terima kasih.


Devina Paulus
Public Relations Erajaya Group
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.