Layanan Purna Jual Garmin Garansi TAM Mengecewakan

Suara Pembaca

Layanan Purna Jual Garmin Garansi TAM Mengecewakan

Wuri - detikNews
Rabu, 21 Mar 2018 13:12 WIB
Keluhan
(Solved)

Sejak tanggal 8 Januari 2018, saya menitipkan produk Garmin saya di TAM untuk dilakukan perbaikan tanpa ada kejelasan sampai kapan harus menunggu.

Komunikasi yang dilakukan hanya bisa melalui Facebook dan Whatsapp karena setiap saya menelepon tidak pernah diangkat. Sebelumnya dijanjikan akan dihubungi dalam waktu 7-14 hari kerja.

TAM mengatakan bahwa dari Garmin belum ada unit pengganti. Pihak Garmin mengatakan belum ada balasan dari TAM. Selama ini tidak ada upaya dari pihak TAM atau Garmin untuk menelepon untuk memberikan penjelasan.

Tanggal 16 Maret 2018, petugas TAM menghubungi saya melalui telepon dan meminta saya untuk mentransfer biaya servis, dengan komitmen akan memberikan saya produk pengganti setelah 7-10 hari kerja. Tapi setelah saya transfer, pesan WhatsApp dari saya tidak dibalas dan telepon tidak diangkat.

Saya hanya meminta TAM atau Garmin sesegera mungkin menghubungi saya untuk mengonfirmasi bahwa uang yang saya transfer telah diterima dan memberikan saya produk pengganti. Terima kasih.


Wuri

Jawaban

Tanggapan TAM

Menanggapi surat pembaca Ibu Wuri Parmaitri (19/03) dengan judul "Layanan Konsumen TAM dan Garmin Mengecewakan", kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Terkait keluhan ini, kami sudah menghubungi Ibu Wuri untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dan pada saat ini telah dilakukan penggantian unit baru untuk produk Garmin milik Ibu Wuri pada tanggal 20 Maret 2018 di Service Center PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), ITC Roxy Mas.

Dengan demikian keluhan telah diselesaikan dengan baik. Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan. TAM selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. Terima kasih.


Devina Paulus
Public Relation Erajaya Group
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.