DetikNews
Rabu 14 Maret 2018, 17:22 WIB

Kuota Internet Indosat Masih Ada, Dikenakan Tarif Normal

Sumitro - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya dan istri adalah pelanggan Indosat lebih dari 15 tahun. Tanggal 21 Desember 2017, saya menerima SMS dari Indosat bahwa saya dikenakan tarif normal internet per kilobyte dan sudah mencapai Rp 99 ribu. Padahal kuota internet saya masih tersedia 15 Mb.

Tanggal 21 Desember 2017, saya menghubungi call centre Indosat 185 dan dijanjikan untuk ditelusuri masalahnya. Keesokan harinya saya kembali menghubungi call centre, diinformasikan ada masalah di sistem pencatatan Indosat dan dijanjikan akan menghapus beban tarif per kilobyte.

Namun ketika saya menerima tagihan, ternyata masih ada beban kelebihan tarif sebesar Rp 101.050. Tanggal 4 Januari 2018, saya menelepon Indosat dan dijanjikan akan segera diselesaikan.

Akan tetapi sampai saat ini sudah berulang kali menelepon call centre dan datang ke gerai, tidak ada tanggapan dan solusi yang berarti. Mohon Indosat dapat memperhatikan keluhan pelanggan, terima kasih.


Sumitro
08557865786
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed