DetikNews
Kamis 23 Agustus 2018, 14:51 WIB

Informasi sudah Disetujui, Kartu Kredit BNI belum Diterima

Andre - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya melakukan pengajuan kartu kredit BNI pada bulan Desember 2017 dan setelah melalui beberapa proses, pengajuan telah disetujui.

Beberapa hari kemudian, saya medapatkan SMS dari BNI, untuk segera mengaktifkan kartu kredit. Hal ini mengherankan karena sampai tulisan ini saya kirimkan, kartu kredit BNI belum saya terima.

Sesuai saran sales, saya menghubungi call centre 1500046. Call centre meminta saya untuk menungggu selama 14 hari karena kartu masih dalam proses cetak.

Pada waktu yang dijanjikan, saya kembali menghubungi call centre karena kartu belum diterima. Ternyata statusnya masih sama, yaitu masih dalam antrian cetak. Mohon tanggapan dan solusi dari BNI karena sampai saat ini, kartu belum diterima. Terima kasih.


Andre
085608148***

(14/03/2018)
Jawaban

Penjelasan BNI Tentang Informasi sudah Disetujui, Kartu Kredit BNI belum Diterima

Menanggapi surat Bapak Andri di detik.com pada tanggal 14 Maret 2018 berjudul "Informasi sudah Disetujui, Kartu Kredit BNI belum Diterima", BNI telah menghubungi Bapak Andri Sulistiono untuk menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas permasalahan yang terjadi.

Bapak Andri menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik, serta menyatakan telah menerima Kartu Kredit BNI atas nama beliau.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Andri untuk senantiasa menggunakan produk dan layanan BNI.


Kiryanto
Corporate Secretary BNI

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
bni
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed