DetikNews
Kamis 15 Maret 2018, 13:54 WIB

Sudah Resign dari GoMassage, Saldo GOPay belum Cair

Malik - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya sudah mengajukan pengunduran diri dari Mitra GoMassage sejak pertengahan bulan Februari 2018 dan sudah mengirim surat mengenai prosedur pengunduran diri termasuk pencairan saldo GOPay saya.

Hal tersebut juga sudah ditindaklanjuti pada 15 Februari 2018 melalui email kepada Talent Care Operator GoLife. Namun sampai saat ini saldo GOPay tersebut belum cair dan email balasan dari talent care operator tidak memberikan solusi.

Melalui surat pembaca ini saya berharap agar pihak manajemen GOLife (powered by Gojek) bisa membantu dan menyelesaikan keluhan saya. Terima kasih.


Malik
Jawaban

Tanggapan GO-JEK

Menanggapi surat Bapak Malik yang masuk ke redaksi Detik.com (08/03) dengan judul "Sudah Resign dari GO-MASSAGE, Saldo GO-PAY Belum Cair", GO-JEK mengucapkan terima kasih kepada Bapak Malik yang melaporkan hal ini.

GO-JEK melalui GO-LIFE telah berkomunikasi langsung dengan beliau dan telah menyelesaikan kendala tersebut. Kami juga telah menyampaikan hal ini kepada Bapak Malik dan beliau telah menerima dengan baik.

Bila ada pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut, redaksi Detik.com dapat menghubungi Adinda-PR and Media Relations GO-LIFE Indonesia melalui email di adinda@go-jek.com.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.


Adinda Astari
PR and Media Relations GO-LIFE

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed