DetikNews
Selasa 27 Maret 2018, 18:07 WIB

Mesin Setor Tunai CIMB Niaga Error, Dana belum Dikembalikan

Ratna - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya melakukan setor tunai Rp 2,5 juta pada hari Sabtu, 16 Desember 2017 di mesin setor tunai Bank CIMB Niaga Pusat Grosir Cililitan. Saat mesin sedang menghitung uang, terjadi error dan tidak keluar struk.

Call center 14041 yang saya hubungi saat itu juga meyakinkan dan menginformasikan akan dilakukan pengecekan dan pengembalian dana ke rekening saya dalam waktu 14 hari kerja. Saya hubungi call centre lagi tanggal 23 Desember 2017, dikatakan agar menunggu sampai tanggal 10 Januari 2018.

Tanggal 10 Januari 2018, jam 10.00 WIB, saya mendapat SMS dari CIMB Niaga bahwa pengaduan saya nomor 46256/C/47002A/KP/12/17 memerlukan perpanjangan waktu untuk penyelesaiannya. Saya segera menelepon call centre dan diminta menunggu lagi sampai dengan 45 hari kerja sejak kejadian.

Akan tetapi sampai surat ini saya kirimkan, dana belum dikembalikan. Mohon Bank CIMB Niaga melakukan investigasi dengan benar dan segera mengembalikan uang saya. Terima kasih.


Ratna
ratnajuwita136@gmail.com
Jawaban

Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Ibu Ratna yang berjudul "Mesin Setor Tunai CIMB Niaga Error, Dana belum Dikembalikan" (Detik.com, 7 Maret 2018), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Ratna.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Ratna untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Phone Banking 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id.


Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed