DetikNews
Senin 05 Maret 2018, 13:13 WIB

Rekening Terdebet, Saldo OVO tidak Bertambah, Mohon Solusinya!

Salim - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 27 Januari 2018, saya melakukan top up OVO cash sebesar Rp 500.000 melalui aplikasi OVO menggunakan debet Bank Mandiri. Terjadi "error" pada aplikasi dan saya langsung mengecek saldo rekening Bank Mandiri, ternyata sudah terdebet sebesar Rp 500.000.

Setelah itu saya menelepon customer service OVO dan mendapat nomor laporan 98824. Saya diminta untuk menunggu selama 3 hari kerja atau paling cepat 1x24 jam.

Tetapi sampai saya menulis di suara pembaca ini, dana tersebut belum dikembalikan, padahal saya sudah menghubungi OVO beberapakali. Mohon solusinya! Terima kasih.


Salim
Jawaban

Tanggapan OVO

Berikut kami sampaikan tanggapan terkait surat pembaca yang dikirimkan Bapak Salim dan dimuat di Detik.com pada Jumat, 2 Maret 2018 dengan judul "Rekening Terdebet, Saldo OVO tidak Bertambah, Mohon Solusinya!".

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Salim saat melakukan transaksi menggunakan OVO. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Bapak Salim untuk menyampaikan permohonan maaf, menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Beliau dapat memahami penjelasan tersebut dan dengan demikian, permasalahan yang dialami Bapak Salim sudah diselesaikan. Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Salim.

Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.


Ferdyana Lie
Public Relations - OVO

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
ovo
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed