DetikNews
Senin 05 Maret 2018, 13:21 WIB

Pesanan Beras belum Diterima, Kecewa Solusi dari Blibli

Rita - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 26 Januari 2018, saya menggunakan voucher dari kartu kredit BCA untuk pembelian di Blibli.com. Saya memesan barang kebutuhan rumah tangga total ada 10 item, termasuk beras Topi Koki 10 kg., tetapi beras Topi Koki belum saya terima.

Saya cek statusnya sudah terkirim dan diterima oleh orang yang bernama Sono, padahal keluarga kami tidak ada yang bernama Sono. Saya sudah komplain ke Blibli dan ke ekspedisi yang mengirimkan pesanan.

Beberapa hari kemudian saya mendapatkan informasi bahwa beras saya tersebut dinyatakan hilang oleh pihak ekspedisi. Saya komplain lagi ke Blibli dan dijanjikan akan bantu proses refund yang saya tolak karena memang membutuhkan beras tersebu.

Yang mengecewakan adalah Blibli tetap mengirimkan voucher refund. Saya adalah pihak yang dirugikan, mengapa Blibli malah merepotkan saya kembali dengan proses pembelian ulang?


Rita
rjakartina@gmail.com
Jawaban

Tanggapan Blibli.com

Pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang dialami oleh Ibu Rita seperti dimuat di Detik.com, Rabu (28/2).

Melalui Surat Tanggapan ini kami menjelaskan bahwa sebelumnya Customer Care kami telah menghubungi Ibu Rita untuk solusi refund dana dan refund voucher dari promo bank, namun tidak berhasil terhubung.

Proses refund dana dan voucher telah berjalan saat ibu Rita meminta produk dikirimkan kembali, dimana maksud pengiriman refund dana dan voucher supaya dapat digunakan untuk melakukan pembelian ulang.

Besar harapan kami kiranya ibu Rita berkenan menerima solusi yang kami berikan, serta terima kasih atas feedback yang diberikan. Kami akan terus meningkatkan pelayanan kami.


Dickson Parulian
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager - Blibli.com

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed