detikNews
Senin 26 Februari 2018, 15:09 WIB

Lunas Maret 2015, Apartemen Northland Ancol belum Serah Terima

Lina - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya membeli Apartemen Northland Ancol Residence melalui cicilan 24 bulan, tidak pernah menunggak dan sudah lunas pada bulan Maret 2015 namun belum serah terima sampai sekarang.

Terus terang saya tertarik membelinya karena yakin dengan kredibilitas pengembangnya yaitu PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, namun yang terjadi untuk melihat unit yang sudah saya beli saja sulit sekali, mulai dari alasan tidak jelas siapa yang membawa kunci sampai harus menemui manajer proyeknya.

Komunikasi melalui surat maupun telepon sudah dilakukan, bahkan beberapa kali ke lokai untuk bertemu dengan admin dan bagian marketing hasilnya nihil.

Saya sangat mengharapkan itikad baik dari pengembang untuk segera melakukan serah terima dan memberikan kompensasi yang memadai atas keterlambatan serah terima yang lebih dari 3 tahun. Terima kasih.


Lina
nicelina@yahoo.com
08121132688
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed