DetikNews
Jumat 16 Maret 2018, 13:16 WIB

Kecewa Proses Inden Mobil PT Bumen Redja Abadi Semarang

Nanang - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya adalah pemilik usaha rental mobil yang telah melakukan pemesanan mobil Mitsubishi Xpander pada tangggal 23 Oktober 2017 di diler PT Bumen Redja Abadi dan dijanjikan unit akan tersedia pada bulan Desember 2017.

Saat itu juga saya membayar uang tanda jadi Rp 5 juta. Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, unit yang dijanjikan belum saya terima. Saya sudah bertemu dengan sales yang mengatakan unit akan diserahkan pada bulan Januari 2018, namun tidak terlaksana.

Tanggal 20 Februari 2018, saya datang lagi ke diler dan bertemu dengan sales manager yang juga tidak dapat memberikan solusi. Hal ini sudah merugikan saya karena sebelumnya saya sudah membuat kontrak sewa kendaraan dengan salah satu instansi.

Karena unit tak kunjung tersedia, saya harus menyewa mobil kepada pihak ketiga selama menunggu tersedianya mobil pesanan mobil tersebut. Mohon solusi dan kepastian ketersedian unit mobil, terima kasih.


Nanang
nanang.ap23@gmail.com
Jawaban

Dikarenakan PT. Bumen Redja Abadi Semarang sudah memenuhi permintaan saya dengan mengirimkan satu unit mobil Xpander maka permasalahan saat ini sudah dinyatakan selesai.

Saya sangat berterimakasih kepada pihak detik.com yang telah membantu saya dalam proses inden ini.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed