DetikNews
Rabu 14 Maret 2018, 13:20 WIB

Barang tidak Dikirimkan, Lazada Menolak Pembatalan

Aria - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 31 Januari 2018, saya memesan kulkas Samsung dari Lazada dengan nomor pesanan 3676395526. Dijanjikan akan dikirimkan maksimal dalam waktu 2 hari.

Selanjutnya saya menerima notifikasi di situs Lazada bahwa akan dikirim antara tanggal 5 atau 6 Februari 2018. Tetapi pesanan belum juga saya terima, sehingga saya melakukan live chat dengan Lazada dan mengirimkan email. Lazada menjanjikan paling lambat tanggal 10 Februari 2018.

Tanggal 12 dan 13 Februari 2018, saya menghubungi Lazada lagi dan menyatakan bahwa saya ingin pesanan dibatalkan karena ketidakjelasan pengiriman barang. Lazada mengatakan bahwa saya tidak bisa membatalkan karena statusnya telah dikirimkan.

Disampaikan pula bahwa apabila barang dikirimkan sebulan lagi, maka saya baru dapat membatalkan atau bila tidak dikirim saya tidak akan pernah bisa membatalkan sedangkan kartu kredit saya telah dicharge atas pembelian ini.


Aria
ariakanaka@yahoo.com
Jawaban


Permasalahan sudah selesai dengan baik.
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed