DetikNews
Rabu 21 Februari 2018, 16:30 WIB

Pesanan Gramedia Melalui ARK Express belum Diterima

Maya - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 12 Desember 2017, saya ikut Harbolnas Gramedia memesan buku novel dan boardbook. Gramedia memilih ARK Express sebagai kurir pengiriman dan dikirimkan menjadi dua paket.

Satu paket sampai pada tanggal 11 Januari 2018 sedangkan satu paket lagi sampai saat ini belum ada kejelasannya. Saya sudah menghubungi ARK Express, tetapi tidak mendapatkan solusi. Begitu juga dengan Gramedia.

Menurut ARK Express, paket sudah saya terima tertanggal 13 Januari 2018 dengan penerima atas nama Bu Sri. Padahal satpam perumahan saya yang biasa menerima paket tidak ada yang perempuan.

Yang lebih mengecewakan adalah novel yang sudah saya terima dalam paket pertama ternyata dari halaman 190 sampai 225 isinya tidak 'nyambung'. Melalui surat ini semoga bisa jadi pembelajaran bagi Gramedia dan ARK Express supaya lebih menghargai konsumen. Terima kasih.


Maya
nuhamzz@gmail.com
082257527881
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed