DetikNews
Jumat 02 Maret 2018, 07:30 WIB

Ada Konfirmasi Sukses, Paket Xtra Combo belum Diperpanjang

Galih - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya adalah salah satu pelanggan XL Axiata yang mengalami kendala saat perpanjangan masa aktif paket Xtra Combo 12x12 GB, 30 hari pada tanggal 28 Januari 2018.

Seharusnya saya menikmati 4 Gb ditambah bonus 8 Gb(4G), 4 Gb Youtube, telepon 40 menit ke semua operator dan akses Genflix sampai tanggal 27 Februari 2018.

Namun layanan tersebut belum saya dapatkan hingga surat ini saya kirimkan, meskipun saya telah mendapatkan konfirmasi bahwa perpanjangan paket sukses.

Saya sudah menghubungi CS XL melalui telpon, twitter dan datang langsung ke Gerai XL, namun semua jawaban yang saya dapatkan sama, yaitu tunggu update dari tim terkait karena sedang di follow up.


Galih
tole84@gmail.com
Jawaban

Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya untuk pihak XL Axiata yang telah membantu menyelesaikan keluhan dari saya. Terima kasih untuk pihak Detik.com yang sudah memberikan kesempatan saya untuk membuat surat pembaca ini, sehingga keluhan saya bisa tersampaikan dan terselesaikan dengan baik oleh pihak XL Axiata.


============================================================================================================================================

Tanggapan XL

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Galih melalui Detik.com, 14 Februari 2018 berjudul "Ada Konfirmasi Sukses, Paket Xtra Combo belum Diperpanjang", kami telah menghubungi pelanggan yang bersangkutan untuk menindaklanjutinya.

Saat ini kuota paket XTRA Combo 12 bulan, yang sebelumnya dikeluhkan, telah diperbaharui dan pelanggan sudah bisa menggunakannya lagi. Dari penjelasan dan solusi yang kami sampaikan, Bapak Galih telah menerimanya sehingga permasalahan/keluhan dianggap telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan perhatian Bapak Galih merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.


Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
xl
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed