DetikNews
Selasa 13 Februari 2018, 18:30 WIB

Pengalaman Mengecewakan Pelanggan Setia XL

Agus - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya sudah menjadi pelanggan setia XL sejak tahun 2002 dan selama itu tidak mengalami kendala yang berarti. Tanggal 21 Oktober 2017, sinyal XL di ponsel saya hilang dan saya pikir ada gangguan jaringan.

Akan tetapi yang mengherankan adalah ketika istri saya menelepon ke nomor saya, yang mengangkat telepon adalah seorang wanita. Tentu saja saya merasa panik dan berpikir ada sabotase.

Hari Minggu (22/10) saya ke XL Center Bogor yang ternyata tutup. Terpaksa saya pergi ke XL Center di Puri Indah dan mendapat informasi bahwa nomor saya tertukar (replace) oleh salah satu staf XL Center Central Park. Mengapa kecerobohan fatal ini bisa terjadi?

Saya meminta surat pernyataan dari XL Center untuk mengetahui penggunaan aktifitas nomor saya, tetapi tidak ada tanggapan sampai sekarang. Yang lebih mengecewakan lagi, pada tanggal 29 Januari 2018 , paket internet Xtra Combo 12 bulan yang berlangganan sejak Mei 2017, tidak mendapatkan kuota.

Sudah berulang kali saya menelepon call centre, namun tidak ada tanggapan dan solusi yang berarti. Mohon Pihak XL dapat memperhatikan keluhan pelanggan, terima kasih.


Agus
agus.iriawan@gmail.com
0818175750
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed