DetikNews
Kamis 15 Februari 2018, 14:11 WIB

Beli Voucher KFC Melalui DOKU Tak Dapat Digunakan

Novan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 25 Januari 2018, saya membeli voucher KFC sebesar Rp 2 juta melalui DOKU Wallet. Saya sudah membaca semua syarat dan ketentuan untuk penukarannya.

Tetapi ketika sore harinya hendak menggunakannya di KFC Pandanaran Semarang, voucher tersebut ditolak. Saya sudah melakukan komplain melalui telepon dan disuruh menulis melalui email, namun jawabanya hanya disuruh menunggu.

Tanggal 4 Februari 2018, saya mencoba menggunakannya lagi di KFC Ciputra Semarang dan masih ditolak. Email yang saya kirimkan sudah lebih dari seminggu tetapi tetap belum ada jawaban pasti hanya disuruh menunggu.

Voucher akan expired tanggal 23 Februari 2018 yang berarti tinggal beberapa hari lagi. Saat ini saya hanya meminta meminta agar DOKU melakukan refund dana pembelian voucher KFC tersebut. Terima kasih.


Novan
adinov50137@gmail.com
Jawaban

Tanggapan DOKU

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Adi saat melakukan transaksi pembelian voucher KFC menggunakan DOKU e-Wallet, sebagaimana disampaikan lewat Surat Pembaca di Detik.com pada 13 Februari 2018 dengan judul "Beli Voucher KFC Melalui DOKU Tak Dapat Digunakan".

Menanggapi keluhan yang disampaikan, DOKU telah menghubungi Bapak Adi untuk menyampaikan permohonan maaf, menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Saat ini DOKU telah menyelesaikan permasalahan tersebut dengan melakukan pengembalian dana kepada Bapak Adi Novan Agung Setiawan dan beliau telah mengonfirmasi pengembalian dana tersebut.

Atas nama DOKU, sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Adi. Kami mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan ataupun saran terkait dengan layanan DOKU, bisa menghubungi kami melalui telpon di nomor 1500963 atau melalui email care@doku.com. Kami siap melayani dengan senang hati.


Anistasya Kristina (Kristin)
VP of Corporate Communications DOKU

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed