DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 18:57 WIB

Barang tidak Available, Mengapa Masih Bisa Dipesan di Orami?

Arum - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya memesan 3 pcs Pokana Pants L48 di Orami pada tanggal 4 Januari 2018. Biasanya pengiriman hanya membutuhkan waktu sekitar 3 hari.

Karena sampai hari ke-4 belum barang belum dikirim, pada tanggal 9 Januari 2018, saya mengirimkan email ke Orami dan mendapat jawaban bahwa produk yang saya pesan belum tersedia dan sedang menunggu pengiriman dari pihak supplier dengan perkiraan waktu sekitar 7-14 hari kerja.

Sampai hari ke 15 sejak saya pesan, barang belum dikirimkan. Saya mengirimkan email lagi di tanggal 25 Januari 2018, mendapat jawaban penawaran pengembalian dana yang saya tolak.

Tanggal 28 Januari 2018, Orami mengirimkan email yang isinya pemberitahuan barang yang saya pesan tidak tersedia dan diberikan alternatif pilihan ganti ke produk merek lain dan langsung saya tolak. Saya sampaikan bersedia diganti menjadi Pampers Premium Care L42 sebanyak 3 pcs.

Orami keberatan dengan usul saya dan saya kembali menunggu Pokana datang. Tanggal 8 Februari 2018, Orami mengirimkan email bahwa produk tidak tersedia dan akan dilakukan refund ke Orami Cash. Mengapa barang yang sudah tidak tersedia masih ada di etalase Orami dan masih bisa dibeli?


Arum
arum.brahmanti@gmail.com
Jawaban

Tanggapan Orami

Menanggapi Surat Pembaca Ibu Arum yang berjudul "Barang tidak Available, Mengapa Masih Bisa Dipesan di Orami?" (detik.com, 13 Februari 2018) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Arum.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, pada tanggal 14 Februari kami telah menghubungi Ibu Arum melalui nomor telepon yang terdaftar guna memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan telah terselesaikan dengan baik.

Sebagai informasi dana yang telah Ibu Arum bayarkan dalam proses pengembalian dana sesuai dengan metode pembayaran yang dilakukan. Kedepannya kami juga akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada customer Orami.co.id.

Demikian kami sampaikan hal ini, atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.


Orami Care Center

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed