DetikNews
Selasa 13 Februari 2018, 14:23 WIB

4 Bulan Klaim Kerusakan Bagasi Batik Air belum Ada Kejelasan

Qleo - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 07 September 2017, kami melakukan penerbangan pulang dari Medan ke Jakarta menggunakan maskapai Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6883, kami memilih untuk menyimpan koper di bagasi.

Namun saat mendarat, ternyata koper penyok pada bagian atas yang cukup besar. Kami sudah melapor ke petugas yang memberikan form Property Irregularity Report (PIR). Koper tersebut dibawa pulang karena akan dihubungi kelanjutannya.

Setelah beberapa hari tidak ada kabar, kami mencoba menghubungi nomor telepon yang tertera di form Property Irregularity Report (PIR) namun tidak ada yang mengangkat. Setelah berhasil mendapatkan nomor petugas, tanggapannya hanya laporan akan segera diproses.

Kami juga sudah berinisiatif membawa koper tersebut ke bandara bagian lost and found dan sudah diterima dan pihak Batik Air yang mengatakan akan segera diproses. Dan sampai suara pembaca ini dibuat, kami kesulitan untuk menanyakan tentang keadaan koper tersebut.


Qleo
qleomalubby@gmail.com
081281814232
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed