DetikNews
Senin 12 Februari 2018, 14:28 WIB

Isi Pulsa dengan Kode Voucher Prabayar, Pulsa Indosat tidak Bertambah

Stefano - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 25 Desember 2017, saya mengirimkan pulsa Indosat ke nomor adik saya yang berada di Medan dengan cara mengirimkan kode voucher prabayar Rp 100 ribu. Namun pulsa tidak bertambah dan hanya masa aktif kartu prabayar bertambah menjadi 60 hari.

Saya sempat mengajukan keluhan melalui ke call centre 187 dan diminta menunggu sampai 3X24 jam. Tanggal 29 Desember 2017, belum ada tanggapan dari pihak Indosat dan menurut call centre, keluhan saya masih dalam penanganan.

Karena kebutuhan mendesak, tanggal 30 Desember 2017, saya mengirimkan kode voucher prabayar lagi agar bisa komunikasi dengan sanak saudara atau teman-teman menjelang tahun baru 2018. Namun kejadian yang sama terulang lagi, bahkan masa aktif tidak bertambah.

Sampai saat ini, sudah berulang kali saya mengajukan keluhan ke pihak Indosat, baik melalui call center di 187, maupun ke Galeri Indosat di Bekasi. Semoga ada tanggapan yang lebih memuaskan dari Indosat, terima kasih.


Stefano
stefano.lado.fernandez@gmail.com
087887877784
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed