DetikNews
Senin 12 Februari 2018, 13:27 WIB

Kiriman JNE Rusak, Belum Ada Penggantian

Andreas - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 2 Januari 2108, saya mengirimkan paket melalui JNE dengan nomor resi CGKAB17311234618. Ternyata pada saat pengiriman sampai, dua pasang sepatu sandal Skechers rusak bagian pinggirnya yang kemungkinan akibat tergesek karena dipaksa masuk dalam karung atau truk saat pengiriman.

Beberapakali saya menghubungi call centre JNE 02129278888 dan sudah mengirimkan foto kerusakan tersebut ke customercare@jne.co.id. Call centre menerima komplain saya dan meminta mengirimkan Form Pengajuan Klaim.

Saya meminta pihak JNE menghubungi saya yang sudah saya berikan, namun tidak ada yang menghubungi. Tanggal 16 Januari 2018, sekitar pukul 20.50 WIB saya menghubungi call centre untuk meminta kejelasan dari proses klaim ini yang sepertinya tidak ada kabar. Dijanjikan akan segera diproses dan segera transfer.

tetapi hingga surat ini saya kirimkan, belum ada kejelasan perihal klaim yang saya ajukan. Mohon tanggapan dari JNE, terima kasih.


Andreas
andreasfranata@yahoo.com
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
jne
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed