DetikNews
Kamis 01 Maret 2018, 16:40 WIB

Sinyal Axis yang Tiba-tiba Hilang

Niken - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya dan adik adalah pengguna baru nomor Axis yang tinggal di daerah Bantul sekitar 2 tahun. Beberapa hari yang lalu, sinyal Axis di daerah kami mulai mengalami masalah, yaitu sinyal yang tiba-tiba hilang.

Masalah ini menyebabkan koneksi internet tidak bisa tersambung dan sangat menggangu aktivitas untuk upload gambar di sosial media. Bahkan saat sedang telepon suara sering terputus. Selama beberapa hari saya tidak bisa komunikasi melalui telepon dengan orang tua yang sedang keluar kota

Saya coba pindah ke lokasi lain dan tidak ada masalah untuk akses internet ataupun untuk telepon. Saya sudah mencoba menghubungi customer service Axis, namun mengalami kesulitan dan tidak pernah terhubung.


Niken
nikenrani8@gmail.com
Jawaban

Tanggapan AXIS

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Niken Maharani melalui Detik.com (12/02) berjudul "Sinyal AXIS yang Tiba-tiba Hilang", kami telah menghubungi pelanggan dan menindaklanjuti keluhan jaringan yang dialami dengan membuatkan laporan keluhan jaringan ke tim terkait.

Saat ini kendala telah teratasi dan pelanggan sudah dapat menikmati layanan AXISnya kembali. Dari penjelasan dan solusi yang kami sampaikan, Ibu Niken Maharani telah menerimanya sehingga permasalahan/keluhan dianggap telah terselesaikan dengan baik.

Atas keluhan yang terjadi, tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf. Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan perhatian Ibu Niken Maharani merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.


Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Baca Juga
detikInet
Hyphone, Smartphone Kekinian ala Axis

Hyphone, Smartphone Kekinian ala Axis

detikInet
Axis Belum Habis!

Axis Belum Habis!

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed