DetikNews
Jumat 09 Februari 2018, 15:25 WIB

Kecewa Layanan Gerai Indosat Mall Metropolitan Bekasi

Andrian - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 5 Februari 2018, jam 14.30 WIB saya datang ke Gerai Indosat di Mall Metropolitan Bekasi untuk melakukan penggantian sim card saya yang hilang. Saya juga membayar biaya sebesar Rp 250 ribu seperti yang disebutkan oleh customer service.

Setelah itu saya diberikan sim card baru dengan nomor yang sama. Customer Service menjanjikan akan aktif dan bisa dipergunakan selambat-lambatnya dalam waktu 1x24 jam sejak sim card baru diterima.

Tanggal 6 Februari 2018, jam 13.30 WIB, saya menghubungi call center Indosat. Dijawab akan diproses dan ditindaklanjuti ke bagian terkait dan saya disuruh menunggu kembali.

Masih di tanggal yang sama sekitar jam 17.30 WIB, saya menghubungi call center lagi dan mendapatkan jawaban yang sama. Keesokan harinya, saya menghubungi call center, ternyata disampaikan bahwa belum ada laporan konfirmasi pengaktifan sim card dari gerai Indosat di Mall Metropolitan Bekasi.

Saya heran mengapa sudah 2 hari, Gerai Indosat Mall Metropolitan Bekasi belum melakukan laporan untuk aktifasi sim card? Mohon tanggapannya, terima kasih.


Andrian
andrian.tandaju77@gmail.com
081298137359
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed