DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 14:09 WIB

Pengajuan Pasang Baru Indihome belum Direspon

Dedik - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 12 Januari 2018, saya melakukan registrasi Indihome melalui aplikasi Myindihome di smartphone android. Semua data yang diminta sudah saya berikan dan status pendaftaran sukses dengan nomor pendaftaran MYIR-10032047000001.

Namun hingga surat pembaca ini saya buat, belum ada respon dari pihak Telkom. Saya sudah beberapakali menghubungi call centre 147 yang hanya dibuatkan nomor pelaporan IN25635071.

Mohon kepada Telkom bisa segera memproses permintaan pasang baru Indihome karena saya membutuhkan koneksi internet dalam jangka waktu secepatnya. Terima kasih.


Dedik
boystemba@gmail.com
Jawaban

Tanggapan Telkom

Menanggapi surat pembaca Bapak Dedik di Detik.com tanggal 07 Februari 2018 dengan judul "Pengajuan Pasang Baru IndiHome Belum Direspon", kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Permohonan beliau telah kami tindaklanjuti. Petugas telah datang dan melakukan proses pasang baru layanan Indihome. Hal ini sudah dikonfirmasikan kepada beliau yang menyatakan bahwa layanan sudah berfungsi dan dapat dinikmati sejak tanggal 08 Februari 2018.

Dengan demikian keluhan telah diselesaikan. Atas perhatian dan kepercayaan Bapak Dedik kepada Telkom kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed