DetikNews
Selasa 30 Januari 2018, 14:02 WIB

Kecewa Layanan Yamaha Mataram Sakti Semarang

Fatih - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Bermula saat saya service motor ke Yamaha Mataram Sakti 441 Semarang, kepada customer service saya menyampaikan keluhan tanjakan berat dan terasa getaran saat gas buka. Saya juga memberitahukan hal ini kepada mekanik yang menangani.

Setelah 15 menit berlalu, mekanik menyampaikan bahwa ada beberapa part yang harus diganti, yaitu rumah roller beserta roller, sliding sheave belakang, mangkok sliding sheave dan seal lainnya. Saya menyetujuinya karena berharap kondisi motor normal kembali.

Satu jam kemudian, perbaikan selesai dan saya langsung membayar biaya service sekitar Rp 600 ribu. Tetapi keesokan harinya saya mendapati kondisi motor masih sama seperti sebelum perbaikan.

Saya langsung kembali ke Yamaha Mataram Sakti, setealah 15 menit pengecekan, motor kembali normal. Tetapi saat dicoba di tanjakan, suara motor berisik dan bau sangit, bahkan sempat "ngelos".

Mohon tanggapan dan solusi dari Yamaha Mataram Sakti, mengapa setelah dilakukan penggantian part yang biayanya tidak murah, kondisi motor masih bermasalah?


Fatih
fatih.adit89.saja@gmail.com
081228277080
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed