DetikNews
Rabu 08 Agustus 2018, 13:13 WIB

Masalah Koneksi ATM Setor Tunai, Rekening BNI tidak Bertambah

Rusfriyanto - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 4 Januari 2018, saya melakukan setor tunai di ATM setor tunai Bank BNI Mal Olympic Garden, Malang sebesar Rp 9.900.000. Setelah selesai, ATM mengalami masalah koneksi dan keluar print out untuk cek saldo atau telepon BNI Call.

Ternyata uang tidak masuk ke rekening dan saya langsung menelepon call centre BNI dan mendapat nomor pengaduan 11538316867. Diinformasikan akan diselesaikan paling lambat dalam waktu 14 hari kerja.

Tetapi hingga tanggal 24 Januari 2018, uang saya belum kembali. Saya berharap BNI lebih profesional dan segera menyelesaiakan masalah saya, terima kasih.


Rusfriyanto
rusfriyanto@gmail.com
081338689***

(26/01/2018)
Jawaban

Penjelasan BNI

Menanggapi keluhan Bapak Rusfriyanto di detik.com pada tanggal 26 Januari 2018 berjudul "Masalah Koneksi ATM Setor Tunai, Rekening BNI tidak Bertambah", BNI telah menghubungi Bapak Rusfriyanto untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi serta mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan transaksinya.

Bapak Rusfriyanto dapat menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Rusfriyanto untuk senantiasa menggunakan produk BNI.


Kiryanto
Corporate Secretary BNI

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
bni
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed