ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Pengiriman Express Lazada Mengecewakan

Chandra - detikNews
Jumat, 26 Jan 2018 15:21 WIB
Keluhan
Pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2018, saya melakukan pembelian satu buah printer HP 2135 di Lazada dengan nomor pesanan 3533728626. Saya memilih pengiriman express yaitu satu hari sampai dengan biaya tambahan sebesar Rp 10 ribu.

Tanggal 21 Januari 2018 pukul 16.00 WIB, saya menghubungi Lazada melalui layanan chat karena pesanan belum saya terima. Mendapat jawaban dari Lazada bahwa karena pesanan dilakukan pukul 17.14 WIB, jadi tidak bisa dilakukan pengiriman oleh kurir pada hari berikutnya.

Disampaikan pula bahwa barang akan dikirimkan paling tidak sampai tanggal 23 Januari 2018. Esok harinya saya kembali menghubungi Lazada dan dijawab pengiriman express saya tidak bisa dilakukan karena kesalahan dari sistem.

Jadi pesanan dikirimkan menggunakan pengiriman reguler dengan estimasi barang sampai tanggal 23 Januari 2018 dan sebagai kompensasi saya akan diberikan voucher sebesar Rp 25 ribu melalui email.

Saya sudah memberikan solusi apabila masalah terjadi di pengiriman, dengan sukarela saya akan mengambil langsung barang pesanan di Lazada Express (LEX) Goro Sortation Centre atau Warehouse Lazada (Cakung Drain). Tetapi dijawab untuk tetap menunggu masalah yang sedang diselesaikan oleh pihak terkait

Saya mohon untuk solusi dan penanganan yang profesional dari Lazada, karena barang yang saya pesan merupakan barang yang dikirim langsung oleh Lazada dan merupakan pengiriman prioritas.


Chandra
boyz.kampret@gmail.com

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT