DetikNews
Kamis 17 Mei 2018, 19:10 WIB

Layanan Indovision Tak Sesuai yang Dijanjikan

Olivia - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya adalah pelanggan baru Indovision dengan nomor 501431593. Saya tertarik untuk berlangganan Indovision karena bundle dengan XL 4G dengan kuota 80 GB dan kecepatan internet 150 Mbps. Sales juga mengatakan apabila kuota 80 GB habis maka kecepatan turun menjadi 10 Mbps.

Tanggal 15 Januari 2018 saya didatangi oleh sales yang mengatakan sinyal bagus. Namun saat dites, kecepatan download kurang dari 4 Mbps.

Sales berasalan karena masih tes maka kecepatannya belum maksimal dan beliau memberikan jaminan apabila setelah berlangganan masih lambat, saya bisa berhenti berlangganan tanpa dikenakan biaya apapun.

Tanggal 17 Januari 2018, pukul 10.40 WIB, layanan internet sudah aktif, namun kecepatannya masih sama seperti saat pengetesan dan layanan televisi sering berubah menjadi siaran hitam putih dan buram.

Saya langsung melaporkan hal ini ke Indovision dan mendapat dua nomor laporan 11493432 dan 11451708. Teknisi sudah melakukan pengetesan dan hasilnya masih mengecewakan.

Esok harinya saya kembali menelepon Indovision untuk berhenti berlangganan dan meminta uang saya dikembalikan tanpa potongan sesuai yang dijanjikan sebelumnya.


Olivia
olivia_as@yahoo.com

(24/01/2018)
Jawaban

Permasalahan Pelanggan telah dapat terselesaikan dengan baik

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Ibu Olivia melalui detik.com yang tayang pada Rabu (24/1), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Ibu Olivia pada Rabu (24/1). Konfirmasi penanganan persoalan pun telah kami terima pada Selasa (30/1) dan permasalahan dengan Ibu Olivia telah terselesaikan dengan baik.

Sebagai informasi bahwa kini Indovision hadir dengan energi dan semangat baru menjadi MNC VISION. Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.


Gita Ashari
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision, Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed