DetikNews
Rabu 24 Januari 2018, 14:57 WIB

Sudah Empat bulan Lebih, STNK Motor Peugeot belum Diterima

Marcail - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada bulan Agustus 2017, saya membeli motor Peugeot Scooter Djanggo Evasion di Acara PRJ Kemayoran. Sales mengatakan untuk STNK kendaraan akan diserahkan paling lambat dua bulan setelah serah terima kendaraan.

Disampaikan pula, apabila melebihi batas tersebut maka PT Garansindo berjanji memberikan kompensasi berupa pengembalian uang dengan jaminan surat-surat tetap diproses sampai dengan selesai.

Motor tersebut saya terima pada tanggal 7 September 2017 yang artinya paling lambat tanggal 7 November 2017, saya sudah menerima STNK atas kendaraan tersebut. Namun hingga hari ini, STNK belum juga selesai dan kami saya juga tidak menerima kompensasi apapun sesuai dengan yang dijanjikan sebelumnya.

Saya sudah berulangkali menghubungi Garansindo melalui email dan telepon, hanya mendapat jawaban sedang dalam proses. Mohon solusi secepatnya karena saya sudah menunggu selama empat bulan lebih.


Marcail
marcailtuyu@gmail.com
085714240218
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed