DetikNews
Senin 22 Januari 2018, 13:12 WIB

Tagihan Kartu Kredit Danamon sudah Dikonversi, Tapi tidak Dikoreksi

Novi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 30 Oktober 2017, saya melakukan pembelanjaan di Toko Kasitu sebanyak dua kali dengan nominal Rp 2,3 juta dan Rp 2.834.000 dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Danamon.

Tanggal 24 November 2017, saya mengajukan tagihan tersebut konversi tagihan menjadi cicilan melalui call center dan disetujui oleh Danamon. Namun di lembar tagihan yang saya terima (26/11) masih tertera di tagihan tersebut belum dijadikan cicilan dan tertagih penuh.

Saya kembali menelepon call center untuk menanyakan hal ini, jawabannya adalah cicilan akan ditagihkan di bulan berikutnya sehingga saya tidak perlu melakukan pembayaran atas tagihan tersebut.

Di bulan berikutnya, salah satu tagihan sudah berubah menjadi cicilan dan tagihan yang satunya masih tertagih penuh. Hal ini menimbulkan interest sebesar Rp 162.874.

Call center yang saya hubungi memberikan saya nomor laporan dan menjanjikan proses penanganan selama 7 hari kerja. Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, belum ada solusi yang diberikan. Saya harap ada respon dari pihak Danamon untuk segera menyelesaikan masalah ini.


Novi
novi.nurinds@gmail.com
081318261153
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed