DetikNews
Jumat 19 Januari 2018, 14:43 WIB

Sebulan Lebih Paket Wahana Ekspress belum Diterima

Hanum - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya melakukan pengiriman paket untuk pelanggan melalui Wahana Ekspress pada tanggal 16 Desember 2017 dengan tujuan Cileunyi Bandung. akan tetapi sampai akhir Desember 2017, paket masih dalam proses.

Tanggal 3 Januari 2018, penerima paket menghubungi Wahana Ekspress Bandung untuk memberikan alamat lengkap rumah beserta ciri-cirinya, dan dijanjikan akan dimaksimalkan pengiriman pada hari itu juga.

Akan tetapi pada tanggal 14 Januari 2018, status pengiriman berubah menjadi retur. Saya menghubungi Wahana Ekspress Bandung, masih dengan alasan yang sama, alamat tidak ketemu dan penerima tidak bisa dihubungi.

Apakah begitu sulit mencari alamat rumah yang sudah diberikan secara lengkap dengan ciri-cirinya. Mohon tanggapan dan tanggung jawab dari Wahana Ekspress. Terima kasih.


Hanum
hachida08@gmail.com
081231610693
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed