Suara Pembaca

Paket belum Sampai, Kecewa Layanan Indah Cargo Madiun

Indah - detikNews
Kamis, 22 Mar 2018 12:55 WIB
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 2 Januari 2018, saya yang membuka usaha online mengirimkan dua paket ke pembeli berupa dispenser ke Kendari dan mesin cuci ke Ponorogo menggunakan jasa pengiriman Indah Cargo Madiun.

Tanggal 4 Januari 2018, saat hendak mengirimkan paket yang lain, ternyata dispenser belum diberangkatkan, bahkan mesin cuci dikirimkan ke Kendari. Sampai surat ini saya kirimkan, dua barang tersebut belum sampai tujuan.

Yang sangat mengecewakan adalah salah satu petugas menangani keluhan kami dengan sangat enggan dan ketus mempersilahkan kami membuat pengaduan ke media massa. Pimpinan kantor yang kami hubungi baru menerima telepon setelah berulangkali menghubungi.

Mohon tanggapan secepatnya, karena kejadian ini sangat merugikan kami dan bisa menghilangkan kepercayaan pembeli terhadap layanan kami.


Indah
Madiunkado@gmail.com

Jawaban

Tanggapan PT Indah Logistik

Sehubungan dengan adanya surat pembaca yang telah di muat oleh detik.com pada tanggal 17 Januari 2018 yang berjudul "Paket belum Sampai, Kecewa Layanan Indah Logistic Madiun". Kami menyampaikan permohoan maaf yang sebesar besarnya atas keterlambatan penyampaian barang ini.

Indah Logistik Madiun sudah meyelesikan permasalahan ini dengan mengirimkan barang sesuai dengan tujuanya dan kami juga sudah berkordinasi dengan pihak pengirim sehingga kami anggap permasalahan ini sudah selesai.

Kami ucapkan terima kasih sudah menggunakan jasa dan layanan kami. Kami selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik untuk semua pelanggan kami.


Rudianto
Direktur Operasional

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.