DetikNews
Jumat 12 Januari 2018, 19:21 WIB

Apakah Akun GOJEK tidak Bisa Dihapus?

Ahmad - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pertama-tama saya memang mengakui kesalahan saya yang percaya saat ada oknum yang mengatasnamakan GOJEK dan meminta kode verifikasi sekitar bulan Oktober 2017.

Setelah itu saya langsung menelepon call centre GOJEK dan meminta agar akun saya diblokir. Diinformasikan bahwa akun saya akan diblokir dalam waktu 1x24 jam.

Namun beberapa hari kemudian, saya menerima email pemberitahuan yang berisi informasi akun saya aktif dan terjadi pergantian nomor handphone. Saya kembali menghubungi GOJEK untuk menghapus akun saya agar akun email saya tetap aman.

Call centre mengatakan tidak bisa menghapus akun email. Tetapi pada tanggal10 Januari 2018, saya kembali menerima email bahwa akun saya aktif dan terjadi pergantian nomor handphone lagi. saya kembali menghubungi GOJEK dan sampai tulisan ini saya buat, belum ada jawaban pasti kapan akun email akan dihapus.


Ahmad
afru.ahmad27@gmail.com
08112889389
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed