DetikNews
Rabu 10 Januari 2018, 16:29 WIB

Transaksi Lazada Dibatalkan Sepihak Setelah Menunggu Lama

Agus - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 27 Desember 2017, saya melakukan pemesanan ponsel Xiaomi Redmi Note 4 dengan harga Rp 1.799.999, diinformasikan ready stock. Pembelian berhasil dilakukan menggunakan kartu kredit dengan nomor pesanan 3514421946.

Tidak lama setelah melakukan pembayaran, saya mendapatkan pesan melalui Whatsapp yang menginformasikan harus melakukan pembayaran melalui rekening BRI ke admin Lazada dan apabila tidak melakukan pembayaran tidak akan dilanjutkan transaksinya.

Hal ini sudah saya sampaikan ke Lazada melalui aplikasi livechat dan saya diminta untuk menunggu sampai tanggal 04 Januari 2018. Dari jeda waktu tersebut, hampir setiap hari saya konfirmasi melalui livechat Lazada dengan tujuan agar permasalahan saya bisa ditangani lebih lanjut.

Tanggal 04 Januari 2018, saya mendapatkan email yang menyatakan pesanan saya telah dibatalkan dengan alasan produk sudah tidak tersedia lagi. Saya merasa kecewa karena setelah menunggu sekian lama, pesanan saya dibatalkan sepihak oleh lazada, sedangkan pembayaran sudah berhasil.

Melalui suara pembaca ini, saya ingin solusi yang tidak merugikan yaitu pesanan yang sudah saya bayar tetap dikirimkan sesuai dengan spesifikasi yang seharusnya.


Agus
nouval09@gmail.com
085780752172
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed