DetikNews
Jumat 12 Januari 2018, 19:29 WIB

Lewat 14 Hari Kerja Pesanan Orami belum Diterima

Astried - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 12 Desember 2017, saya melakukan pembelian susu di Orami. Namun hingga hari ini barang belum saya terima. Sudah saya tanyakan selalu hanya dijawab menunggu konfirmasi dari supplier.

Customer service meminta saya untuk menunggu sampai 14 hari kerja, padahal sudah lewat dari 14 hari kerja dan tidak pernah ada progress yang jelas.

Sampai kapan saya harus menunggu pesanan saya? Mohon kepada Orami untuk memberikan kejelasan secepatnya.


Astried
astried.sofia@rlu.co.id
Jawaban

Tanggapan Orami

Menanggapi Surat Pembaca Ibu Astried Sofia yang berjudul "Lewat 14 Hari Kerja Pesanan Orami belum Diterima" (Detik.com, 9 Januari 2018) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Astried Sofia.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, pada tanggal 10 November 2018 dan 11 November 2018 kami telah menghubungi Ibu Astried Sofia melalui alamat email dan nomor telepon yang terdaftar guna memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan telah terselesaikan dengan baik.

Kedepannya kami juga akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada customer Orami.co.id. Demikian kami sampaikan hal ini, atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed