DetikNews
Senin 15 Januari 2018, 14:35 WIB

Bonus Kuota XL Setelah Registrasi Ulang belum Didapatkan

Anggi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Tanggal 21 November 2017, nomor saya 087812541513 mendapatkan dua SMS promosi penawaran dari XL yang berisi bonus paket internet 500 MB setelah melakukan registrasi ulang.

Saya sudah berhasil registrasi ulang, tapi bonus tidak saya dapatkan. Setelah saya tunggu sampai hampir 1 bulan bonus kuota tersebut belum saya dapatkan, saya coba menghubungi call center tapi tidak berhasil terhubung.

Kemana lagi saya harus mengadu? Sebagai konsumen XL, saya merasa kecewa. Mohon tanggapan dari XL, terima kasih.


Anggi
agengrizky441@gmail.com
Jawaban

Tanggapan XL Axiata

Sehubungan dengan surat pembaca dari pelanggan atas nama Ibu Anggi di Detik.com, 3 Januari 2018 berjudul "Bonus Kuota XL Setelah Registrasi Ulang belum Didapatkan", kami telah menindaklanjuti keluhan tersebut.

Kami telah menghubungi pelanggan untuk menyampaikan permohonan maaf serta memberikan solusi terkait bonus registrasi ulang pada nomor XL Ibu Anggi. Beliau pun telah menerima penjelasan serta solusi yang kami sampaikan.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan perhatian Ibu Anggi merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 02157959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, email ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.


Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed