DetikNews
Senin 22 Januari 2018, 06:26 WIB

Tagihan MNC Play tidak Sesuai, Mohon Solusinya!

Steffanus - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya pengguna MNC Play dengan nomor pelanggan 100176438. Pada bulan Agustus 2017, saya dijanjikan untuk berlanggangan paket diskon 50% periode September 2017 sampai Februari 2018.

Tetapi layanan baru saya aktifkan bulan Oktober 2017. Namun pada bulan November 2017, saya dikenakan dua kali pembayarab. Call center MNC di nomor 1500121 yang saya hubungi meminta saya untuk membayar tagihan dulu dan di bulan Desember tinggal membayar sekitar Rp 10 ribu.

Tetapi di bulan Desember 2017, tagihan dikenakan penuh Rp 230 ribuan. Saya sudah beberapakali menelepon call center dan hanya mendapat janji tanpa ada kejelasan.


Steffanus
astaeffanus@gmail.com
Jawaban

Tanggapan MNC Play

Menanggapi keluhan Ibu Tetti Mariyana yang disampaikan melalui Suara Pembaca Detik.com pada tanggal 2 Januari 2018, pertama-tama perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada MNC Play.

Terkait dengan permintaan Ibu Tetti tersebut, dapat kami informasikan bahwa pihak MNC Play telah menghubungi Bapak Toni (suami Ibu Tetti) dan telah melakukan penyesuaian tagihan pada tanggal 11 Januari 2018. Beliau telah mengerti dan dengan demikian permasalahan ini telah selesai.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami. Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada MNC Play.


Agus Sugiharto
SVP Corporate Sales & Remote Branch Head

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
mnc
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed