DetikNews
Selasa 02 Januari 2018, 17:46 WIB

Kecewa Proses Klaim Paket Wahana yang Dinyatakan Hilang

Wulan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya seorang penjual di Tokopedia yang pada tanggal 30 November 2017, menerima pesanan dan keesokan harinya pesanan dikirimkan menggunakan jasa kurir Wahana Prestasi Logistik.

Tanggal 05 Desember 2017, status paket dalam proses pengiriman ke kota tujuan. Tanggal 08 Desember 2017, saya menghubungi Wahana wilayah Jakarta yang menginformasikan bahwa pesanan masih di gudang transit Tangerang.

Setelah beberapakali menghubungi, pada tanggal 16 Desember 2017, paket dinyatakan hilang. Dua hari kemudian, Wahana mengirimkan formulir klaim. Namun setelah persyaratan saya kirimkan, sampai surat ini saya tulis, tidak ada kelanjutan kabar mengenai proses klaim.

Saya merasa kecewa karena proses pengajuan klaim belum ada kejelasan, sedangkan pembeli sudah mengajukan refund transaksi karena pesanan belum diterima.


Wulan
retnawulan22@gmail.com
089644717270
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed