detikNews
Rabu 27 Desember 2017, 13:25 WIB

Layanan Mandiri Tunas Finance Serang Mengecewakan

Rachman - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 13 November 2017, saya mengajukan pengurusan balik nama dan perpanjangan STNK kendaraan yang masih dalam masa angsuran dengan Mandiri Tunas Finance Cabang Serang-Banten.

Saya sudah membawa persyaratan yang sebelumnya sudah diinformasikan oleh Mandiri Tunas Finance . Dikarekan BPKB masih menjadi jaminan, maka pengurusan harus dari Mandiri Tunas Finance Serang.

Setelah menyelesaikan administrasi, customer service mengestimasikan lamanya proses untuk STNK adalah 14 hari kerja. Namun sampai saat ini proses belum selesai, padahal masa berlaku STNK sampai tanggal 28 November 2017.


Rachman
drachman21@yahoo.com
Jawaban


Tanggapan Mandiri Tunas Finance


Sehubungan dengan keluhan Bapak Rachman di Detik.com (22/12) dengan judul "Layanan Mandiri Tunas Finance Serang Mengecewakan", kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami beliau.

Terkait dengan keluhan Bapak Rachman tersebut, kami telah menghubungi beliau dan memberikan penjelasan terkait pengurusan balik nama dan perpanjangan STNK kendaraan beliau.

Kami informasikan pula, untuk masukan dan pertanyaan kepada PT Mandiri Tunas Finance, customer dapat menghubungi nomor relepon 1500059, email: customer.service@mtf.co.id, serta website : www.mtf.co.id.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan kepada Mandiri Tunas Finance.


Citra Judith Lupitadevi
Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head
PT Mandiri Tunas Finance

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed