DetikNews
Jumat 22 Desember 2017, 16:31 WIB

Kecewa Proses Take Over KPR BTN

Nuryoko - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya mendapatkan fasilitas Home Ownership Plan dari tempat saya bekerja berupa subsidi bunga KPR. Karena kantor saya bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga, saya ingin memanfaatkan fasilitas tersebut dengan melakukan KPR takeover dari Bank BTN yang sudah berjalan 5 tahun ke Bank CIMB Niaga.

Kami sudah datang ke kantor cabang BTN Kelapa Gading untuk menanyakan persyaratan yang perlu dilakukan. Petugas menjelaskan bahwa bulan Desember sudah tidak bisa melakukan takeover KPR karena kebijakan dari kantor pusat.

Customer service menyarankan untuk mengirimkan email. Tanggal 5 Desember 2017, saya mengirimkan email ke BTN Kelapa Gading perihal KPR take over dan menanyakan sisa outstanding, namun tidak ada balasan.

Kami merasa dipersulit oleh Bank BTN, padahal saya sudah memenuhi kewajiban membayar cicilan KPR selama 5 tahun, namun hak saya untuk melakukan KPR takeover dipersulit. Saya sudah dua kali ke BTN Kelapa Gading, namun selalu mendapat penolakan, dengan dalih kebijakan dari pusat.


Nuryoko
johnpettruci66@gmail.com
0811302666
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
btn
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed