DetikNews
Rabu 03 Januari 2018, 13:20 WIB

Penjual tidak Merespon, Transaksi Shopee tidak Batal Otomatis

Caesar - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya melakukan transaksi di Shopee dengan nomor pesanan 17120420180E6GT pada tanggal 4 Desember 2017. Namun hingga tanggal 8 Desember 2017, penjual tidak ada respon. Sehingga saya mengajukan pembatalan pesanan.

Di aplikasi Shopee tertulis pesanan akan dibatalkan secara otomatis jika sampai tanggal 9 Desember 2017 penjual tidak memberikan tanggapan. Namun hingga kini penjual tidak memberikan tanggapan dan pesanan juga belum terbatalkan secara otomatis.

Saya sudah lapor melalui email dan telepon, tetapi tidak mendapatkan solusi. Untuk itu saya mohon tanggapan secepatnya, terima kasih.


Caesar
caesarbagaskara@gmail.com
Jawaban

Tanggapan Shopee Indonesia untuk Surat Pembaca Saudara Caesar

Tim Shopee Indonesia telah melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus saudara Caesar di Detik.com pada hari Jumat, 15 Desember 2017 lalu dengan judul "Penjual Tidak Merespon, Transaksi Shopee Tidak Batal Otomatis".

Setelah melakukan pemeriksaan terkait pesanan tersebut, proses autocancellation pada nomor pesanan 17120420180E6GT telah berhasil dilakukan dan dana sudah dikembalikan ke Shopeepay akun saudara Caesar pada tanggal 15 Desember 2017 lalu. Lebih lanjut, dana tersebut juga telah dicairkan ke rekening oleh saudara Caesar. Dengan ini, kasus dinyatakan selesai.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed