DetikNews
Rabu 17 Januari 2018, 17:21 WIB

Informasi Tagihan tidak Akurat, Kelebihan Bayar belum Direfund

Leily - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Tanggal 23 September 2017, saya menerima pemberitahuan untuk pembayaran tagihan Indovision dengan nomor pelanggan 301010702837. Setelah kami lakukan pembayaran (26/11), ternyata telah terjadi kelebihan pembayaran karena nominal tagihan yang diinformasikan melalui SMS tidak sesuai dengan yang seharusnya.

Call center Indovision yang saya hubungi menginformasikan bahwa Indovision sedang melakukan migrasi sistem. Tetapi sampai saat ini tidak ada kejelasan perihal kelebihan pembayaran tersebut.

Sudah berulangkali saya menghubungi call centre sejak tanggal 26 September 2017 hingga tanggal 3 Desember 2017, hal ini sungguh menyita banyak waktu dan pulsa telepon konsumen hanya demi permintaan pengembalian kelebihan pembayaran atas informasi tagihan yang tidak akurat.


Leily
leilysd@gmail.com
Jawaban

Permasalahan dengan Pelanggan Telah Terselesaikan dengan Baik

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Leily melalui detik.com yang tayang pada Kamis (07/12/2017), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Pelanggan pada hari yang sama yaitu Kamis (07/12/2017). Konfirmasi penanganan persoalan pun telah kami terima pada Sabtu (06/01/2018) dan permasalahan dengan Pelanggan telah dapat terselesaikan dengan baik.

Sebagai informasi bahwa kini Indovision hadir dengan energi dan semangat baru menjadi MNC VISION. Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.


Gita Ashari
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision, Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed