DetikNews
Kamis 30 November 2017, 16:24 WIB

Saldo GOPAY tidak Bertambah Setelah Melakukan Pengisian

Roy - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Keluhan sudah diselesaikan)

Saya adalah pelanggan GOJEK yang pada tanggal 14 November 2017 melakukan pengisian saldo GOPAY melalui transfer bank CIMB Niaga. Tapi sampai dengan saya mengirimkan surat pembacaini, saldo GOPAY belum bertambah.

Masalah ini sudah saya sampaikan ke customer service GOJEK dan mengirimkan bukti transfer melalui email seperti yang diminta. GOJEK menginformasikan laporan sedang dalam proses dan diminta menunggu selama 2x24 jam.

Hampir setiap hari saya menghubungi GOJEK dan selalu mendapatkan jawaban yang sama. Untuk itu saya memohon kepada GOJEK untuk dapat secepatnya memberikan solusi, terima kasih.


Roy
royray201@gmail.com
Jawaban

Tanggapan GO-JEK untuk Surat Pembaca Saudara Roy

Terkait dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Saudara Roy salah satu pengguna GO-PAY, dengan judul "Saldo GOPAY tidak Bertambah Setelah Melakukan Pengisian", yang dimuat di Detik pada 30 November 2017, saat ini sudah selesai dengan baik.

Dapat kami sampaikan bahwa GO-JEK mengucapkan terima kasih kepada saudara Roy yang melaporkan kejanggalan dalam akun beliau. Kami telah berkomunikasi dengan beliau dan telah menyelesaikan permasalahan isi saldo GO-PAY yang beliau alami.

Bila ada pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut, redaksi Detik dapat menghubungi saya Rindu Ragillia-PR Manager GO-JEK Indonesia melalui email di publicrelations@go-jek.com.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih


Rindu Ragillia
PR Manager GO-JEK Indonesia
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed