Suara Pembaca

Mud Guard Pengganti tidak Sesuai, Mohon Solusi Bestindo Car Utama

Priyo - detikNews
Rabu, 22 Nov 2017 13:53 WIB
Keluhan
Saya melakukan perbaikan body dan cat mobil di bengkel Bestindo Car Bintaro pada bulan Juli 2017. Perbaikan selesai di bulan Agustus 2017, tetapi Mud Guard atau Penahan Lumpur bagian kiri belakang mobil tidak ada.

Pihak bengkel Bestindo berjanji untuk menggantinya. Akhir bulan September 2017, barang pengganti baru tiba karena alasan barang tidak stok dan setelah dipasang ternyata tidak cocok di mobil.

Setelah komplain, dijanjikan barang akan tersedia akhir bulan Oktober 2017. Dan ketika mud guard pengganti datang, ternyata materialnya tidak sesuai dengan aslinya karena terbuat dari karet dengan alasan part asli sudah tidak diproduksi.

Menurut diler resmi yang saya hubungi, memang benar barangnya sudah tidak diproduksi. tetapi dijelaskan bahwa material mud guard yang beredar tetap dari plastik bukan karet.

Mohon tanggapan dari bengkel Bestindo Car Bintaro, karena beberapakali menghubungi belum ada solusi atau tidak ada tanggapan, terima kasih.


Priyo
bileam_07@yahoo.com
085216586837

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.