DetikNews
Kamis 16 November 2017, 13:55 WIB

Info Digratiskan, Migrasi Kartu Smartfren Kena Biaya

Agung - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pengguna lama nomor CDMA Smartfren. Ketika mendapatkan informasi untuk migrasi kartu ke GSM tanpa biaya, maka saya ke Galeri Smartfren di wilayah Depok pada tanggal 14 November 2017.

Sampai di galeri, saya dilayani oleh customer service yang mengatakan biaya migrasi kartu adalah Rp 15 ribu. Berarti informasi yang saya terima sebelumnya tidak sesuai. Diinformasikan pula bahwa kartu saya masih dalam masa tenggang dan harus isi pulsa Rp 25 ribu.

Untuk pengisian pulsa tidak menjadi masalah untuk saya, tetapi biaya migrasi kartu tersebut membuat saya penasaran. Oleh karena itu saya langsung menanyakannya langsung ke Smartfren melalui layanan chat. Petugas mengatakan Smartfren menggratiskan biaya upgrade kartu untuk pelanggannya.

Hal ini tentu saja mengecewakan karena informasi yang berbeda. Mohon Tanggapandari Smartfren atas keluhan saya ini, terima kasih.


Agung
agungmaulanatoyota@yahoo.com
081318304155
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed