DetikNews
Rabu 15 November 2017, 14:08 WIB

Layar Sentuh Error, Perbaikan iPhone Melebihi Estimasi

Kuasa - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya melakukan pembelian iPhone 6 plus di toko Leo Star ITC Depok pada tanggal 25 Agustus 2017. Saya tidak mencobanya karena untuk hadiah ulang tahun, sehingga kondisinya masih tersegel.

Pada tanggal 31 Agustus 2017, saya aktifkan iPhone tersebut dan ternyata ada masalah dengan layar sentuhnya, yang ditekan aplikasi yang satu yang terbuka aplikasi lainnya. Sudah ada beberapa aplikasi yang saya download tapi belum bisa aktif karena masalah pada layar sentuh.

Karena masalah masih terus berlanjut, pada tanggal 27 Oktober 2017, saya membawanya ke toko tempat membeli. Pihak toko menolak laporan saya karena sudah terlalu lama dan hanya bersedia membantu dengan menitipkan iPhone untuk klaim garansi dengan estimasi selama dua minggu.

Akan tetapi sampai surat ini saya kirimkan, perbaikan belum selesai. Untuk saran kepada pembeli smartphone, aktifkan dahulu ponsel di toko sebelum membawa pulang, terima kasih.


Kuasa
hkuasa@gmail.com
08128304774
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed