DetikNews
Selasa 14 November 2017, 13:41 WIB

Keterlambatan Pembayaran Rental Guarantee Harper MT Haryono

Ferry - detikNews
Jakarta - Saya adalah pemilik condotel H Residence (Harper) MT Haryono dengan developer PT Hutama Karya (HK) Realtindo yang merasa kecewa dengan belum direalisasikan pembayaran Rental Guarantee periode Juli sampai September 2017.

Berdasarkan perjanjian unit rental agreement pasal 7.2 dan 8.1 yang telah ditandatangani oleh Direktur Utama PT HK Realtindo pada tanggal 26 Juni 2016, bahwa pembayaran akan dilakukan paling lambat 30 hari setelah akhir periode 3 bulan sebelumnya yang berarti tanggal 31 Oktober 2017.

Keterlambatan pembayaran ini sudah terjadi sebanyak 2 kali selama tahun 2017, padahal periode pembagian Rental Guarantee masih terjadi dalam jangka waktu masih kurang dari 1 tahun dan perhitungan atas Rental Guarantee untuk tahun pertama, nilainya tetap sebesar 7% dari harga beli apartemen.

Saya sudah dengan itikad baik beberapakali menanyakan melalui email ke Customer Relationship Management PT HK Realtindo, tetapi selalu mendapatkan jawaban masih dalam proses dan akan direalisasikan paling lambat tanggal 17 November 2017.

Mohon kepada PT HK Realtindo dapat menjaga komitmen sesuai kesepakatan yang telah ditandatangani bersama dan dapat bekerja lebih profesional sehingga tidak mengecewakan konsumen.


Ferry
frsuhardjo@yahoo.com
08161655312
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed