DetikNews
Rabu 08 November 2017, 13:18 WIB

Pulsa Utama Terpotong, Padahal Kuota Internet Masih Ada

Finna - detikNews
Jakarta - Pada tanggal 5 November 2017, saya mendapatkan SMS dari Indosat yang menyatakan bahwa sisa kuota internet tersisa 201 Mb. Setelah itu saya mencoba mendaftar paket Freedom Combo M sebesar Rp 59 ribu, masuk SMS lain yang menyatakan bahwa pulsa tidak cukup, padahal sebelumnya ada Rp 116 ribu.

Lalu ada SMS lagi yang menginformasikanpenggunaa internet normal per kilobyte dengan total tarif sebesar Rp 51.300. Padahal saat saya cek sisa kuota internet, masih ada 199,3 Mb, sedangkan pulsa saya hanya tersisa Rp 60 ribu.

Saya sudah mencoba menghubungi call centre Indosat beberapa kali tetapi selalu gagal, bahkan pada telepon yang terakhir mengatakan bahwa pulsa saya tidak cukup untuk melakukan panggilan. Ketika mencoba menelepon lagi, dijanjikan bahwa pulsa sebesar Rp 51.300 yang dipotong sebelumnya akan dikembalikan.

Tetapi pulsa yang saya gunakan untuk menelepon call centre sekitar Rp 30 ribu tidak akan diganti meskipun telepon saya tidak tersambung dengan operator. Mohon tanggapan dari Indosat, karena kejadian ini telah merugikan saya, terima kasih.


Finna
finna.susanti@gmail.com
085722055678
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed