DetikNews
Rabu 08 November 2017, 12:35 WIB

Mohon Kejelasan Paket Pesanan Online yang Belum Diterima

Nendi - detikNews
Jakarta - (Bukalapak sudah menyelesaikan keluhan)

Tertanggal 16 Oktober 2017, saya melakukan pembelian barang di Bukalapak dengan dukungan pengiriman GOSend Instan. Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, pesanan belum saya terima. Bahkan masih belum jelas keberadaanya.

Penjual telah mengirimkan pesanan di hari yang sama saat pemesanan dan driver Gojek yang mengambil pesanan bernama Riki Adriansyah dengan nomor resi GK-42314191. Sesuai prosedur, penjual telah melakukan pengecekan data dari driver.

Tidak lama kemudian, datang driver yang lain atas nama Bapak Ilham untuk melakukan penjemputan pesanan yang sama. Setelah menerima penjelasan bahwa pesanan sudah dijemput, Bapak Ilham meminta bertemu dengan pemilik toko agar beliau tidak terkena supen dari GO-JEK.

Penjual juga sudah menghubungi saya untuk memberitahukan kejadian ini. Pada sistem Bukalapak terdapat perbedaan nomor ponsel driver Riki Adriansyah yang tidak dapat dihubung. Ternyata ketika melakukan pengambilan pesanan, driver memberikan data palsu.

Saya sendiri sudah mencoba menghubungi Bukalapak dan GO-JEK melalui email. tetapi sampai saat ini masih belum ada solusi yang diberikan.


Nendi
nendi.suhendar@gmail.com
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed