DetikNews
Rabu 08 November 2017, 11:21 WIB

Sudah Berlangganan Paket XL Go, Pulsa Utama Terpotong

Alowisius - detikNews
Jakarta - Saya adalah pengguna paket internet data XL Go yang digunakan untuk modem internet. Pada tanggal 5 November 2017, saya melakukan aktifitas internet melalui laptop yang dihubungkan dengan modem tersebut.

Saat membuka halaman situs langsung diarahkan ke website 123.xl.co.id dan dinyatakan bahwa kuota internet habis serta harus melakukan isi ulang pulsa. Saya cek di aplikasi XL di android, ternyata kuota data masih sekitar 15 Gb.

Setelah itu saya melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp 200 ribu dan melakukan pembelian paket XL Go seharga Rp 125 ribu dengan total kuota data menjadi sekitar 58 Gb.

Saat itu saya langsung melakukan aktifitas internet lagi, tetapi beberapa saat kemudian, koneksi terputus lagi dan muncul keterangan kuota data sudah habis. Saat dilakukan pengecekan, kuota masih 58,8 Gb, Namun pulsa saya yang sebelumnya Rp 75 ribu hanya tersisa Rp.238.

Hal ini sudah saya sampaikan melalui twitter @myXLCare, tetapi jawaban tidak memuaskan dan permasalahan belum ada solusi sampai saat ini. Mohon tanggapan dan solusinya, terima kasih.


Alowisius
alowisius@gmail.com
085287895599
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed